Motor Kesayangan . KLX 150 BF .Supermoto | 14 Juli 2016

Begitu banyak tunggangan yang biasanya anak anak gaul si katanya Kuda Besi . .  Hehhee bermacam macam juga merk bentuk type dll yang di jual oleh perusahaan pembuat motor membuat pada people semakin menggemari hobby berkendara . Ya gak hobby juga si . Buat transportasi si yang paling utama fungsi nya . Tpi fungsi juga bisa juga di buat Hobby . Ngomong ngomong soal hobby berkendara . Saya saat ini masih tertarik pada kuda besi satu ini . Yuppp KLX . Motr  buatan kawasaki ini menurut aku sangat sangat aku sukai . Karena apa . . . . . Sebelumnya memang aku Hobby banget main motor cross . Tpi yang adventure . Biasa orang menyebutnya TRABAS heheh . Nah dari hobby tersebut aku agak melirik di motor ini ni . Bentuk nya juga oke lah menurut ku . Ramping lincah licin wkwkwk . Kali ini aku pilih KLX 150 BF . Tpi aku ganti kaki kaki nya . Menjadi Supermoto 

Nah ini motor yang saat ini aku suka . . 
Modifikasi nya dikit banget . Cman aku utamakan dari segi penampilan e saja . Dana minim maksudnya hahahahaa . . Cman aku kasih Decal saja biar agak lebih HOROR si penampilannya . Ya sama ngubah kaki kaki doang . Cukup lah buat jalan jalan . Hehe cman satu si kekurangan e . Klo di buat Berkendara kadang bikin burung ku kesemutan .. hahahaha aduhhhh geli geli gimana gtu . Tpi ya masih seneng aja aku sama ni motor . 

Segitu saja lah . Hahaha :) 
Terimakasih sudah berkunjung

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar