Hari Pertama Posting Blog | 13 Juli 2016


Foto Paling Ganteng .. jangan dibayangin jelek e kaya apa ya :D . Gateng e aja kayak gtu apa lagi jelek e kaya apa coba. . . . ? Hahaha


Mungkin Post Pertama kali ini pengen banget memperkenalkan profil saya .. :)
Sama saja si . Ndk ada yang istimewa juga dari saya . Mungkin Mau memperkenalkan diri saja . . . Hehe .
Oh ya Nama lengkap aku : Bayu Septiyanto , Lahir di Semarang , tepatnya di daerah Desa . Hehehe emang orang ndeso hehehe . Tpi ya ndk ndeso ndeso banget sih . .  :D
Oh ya . .  Saya dari Desa Wringin Putih Kec.Bergas . Sebuah Desa lumayan Besar juga si . Desa juga dah Banyak Pabrik nya . Jadi ya desa ne Rame . . . :D . Umur saya saat ini Masih 22th . masih muda juga hehe . bentar Lagi juga dah umur 23 pada bulan September tahun ini . Saya Lulusan dari sebuah Universitas swasta di semarang . Tepatnya di Udinus . lulusan Tahun 2014 hehhe dan sekarang dah berkerja di sebuah perusahaan transportasi . Yaitu di PT.Adil Jaya Transport semarang sebagai Adm Teknik . Saya anak pertama dari tiga bersaudara dan memiliki Kedua Orangtua yang amat sangat baik , sudah membesarkab aku seperti sekarang ini . ya banyak trimakasih kepada ortu ku . Maaf juga sampe detik ini belom bisa memberikan 1 saja kebahagiaan . Tpi aku selalu punya keinginan untuk membahagiakannya . Tpi entah itu kapan . Yang jelas pasti suatu saat aku bisa . . E. E e e e e e e eeeeeehh malah Curhat :D .
Mungkin hanya sedikit profil yang saya bisa cetakan kali ini . terimakasih sudah berkunjung .

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar